Woensdag 20 Mei 2015

Obat Tradisional Skoliosis

Obat Tradisional Skoliosis .Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda ke blog Obat Tradisional Skoliosis ampuh dari Jelly Gamat Gold-G. Semoga dengan kehadiran blog ini dapat bermanfaat dalam menyebar-luaskan informasi mengenai pengobatan penyakit skoliosis secara cepat, aman & tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan Tentang Penyakit Skoliosis

Penyakit skoliosis adalah penyakit tulang yang membuat bentuk tulang membengkok, arahnya bisa berbeda-beda, kedepan, belakang, samping kanan atau kiri Parahnya, kebanyakan penderita Skoliosis tidak mengetahui penyebab dari kelainan itu. Namun biasanya beberapa hal yang bisa menyebabkan skoliosis adalah sejenis penyakit seperti Sindrom Down, Distrofi, Sindrom Marfan, Distrofi otot, dan beberapa penyakit lainnya. untuk gejalanya biasanya si penderita mengalami sbb: Tulang belakang melengkung secara tidak normal ke arah samping, Bahu atau pinggul kiri dan kanan tidak sama tingginya, Nyeri punggung, Kelelahan pada tulang belakang setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang cukup lama, Skoliosis yang berat( dengan kelengkungan yang lebih besar dari 60) bisa mengakibatkan gangguan pada pernafasan, nah,, kami punya solusi terbaik untuk mengobatinya yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Skoliosis yang sudah teruji secara klinis

Obat Tradisional Skoliosis Dari Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Skoliosis merupakan obat tradisional terbaik untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit terutama dapat mengobati penyakit skoliosis secara aman & tanpa adanya efek samping yang membahayakan bagi tubuh anda, karen Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstra teripang emas laut yang berjenis golden Stichopus variegatus yang hanya pada jenis teripang inilah yang mempunyai kandungan gamapeptida yang mampu menyembuhkan penyakit 3 kali lebih cepat dari obat obat biasanya. Selain itu gamampeptida juga meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang linu sendi dan tulang kaku. Gamat memiliki komponen kondroprotektif yang memperbaiki tulang muda dengan cara merangsang metabolisme anabolis kondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan atau nyeri.

Kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G sbb:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide

Prof Dr Ritzwan Hasim dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkap teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen, pengikat jaringan, dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Kedua zat-kondroitin sulfat dan kolagen- itulah yang memberikan nutrisi pada tulang Donna maupun Posuf sehingga nyeri tak lagi dialami.

Jika Anda Berminat Untuk Membeli Jelly Gamat Gold-G, Anda Dapat Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Ke No 085.353.763.726 atau Pin : 28FE19C4 Dengan Menggunakan Format " ORL " seperti contoh cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G di bawah ini :


ORL  : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.353.763.726

"Contoh Pemesanan"

ORL  : 3 Botol : Dian Mardiana : Jl. Cigeureung No 13 Rt/Rw 01/11 kec. Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx

Kirim ke 085.353.763.726

Perhatian : Sebelum anda meninggalkan Blog ini, anda harus mengingat Kode ” ORL “ sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G
 v Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
v Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
v Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
 
Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi untuk semua umur mulai dari bayi sampai lanjut usia termasuk juga ibu hamil dan menyusui. Jelly Gamat Gold-G juga berperan sebagai antibakteri sehingga dapat menjaga kestabilan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Jelly Gamat Gold-G bisa di oles maupun di minum untuk cara konsumsinya anda bisa mengikuti aturan minum sebagai berikut :
  • 2 x 2 sendok makan perhari (untuk kesehatan) 
  • 3 kali sehari 2 sendok makan (untuk dewasa) 
  • 3 kali sehari 2 sendok teh (untuk anak) 
  • Harga : Rp 175.000,-/botol (isi : 320 ml)
Pesan sekarang juga pada kami, Kirim Barang Terlebih Dahulu Dan Setelah Barang Anda Terima Baru Anda Melakukan Transfer Pembayaran, Untuk Cara Pemesanan & Harga Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini

 cara pembelain ace maxs

~ Sesungguhnya segala penyakit ada obatnya kita wajib sabar & berihtiar ~
~ Sehat adalah karunia tuhan sebagai bekal hidup dan beribadah kepada-nya ~

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking